Kamis, 06 Juni 2013

SELAMAT DATANG KEPALA SEKOLAH BARU

Alhamdulillah kegundahan masa transisi di SDN.010 Tanjung Selor sudah terobati. Pertanggal 1 Mei 2013 kami kehilangan seorang pigur pemimpin yang luar biasa. Peduli, cekatan, ramah dan sangat proaktif dalam organisasi dan kepemimpinan. Beliau seorang leader yang patut di contoh oleh siapa saja yang akan jadi pemimpin. Beliau adalah ibu Hj. Juariah.S.Pd. sejak tanggal tersebut beliau telah berakhir masa bhakti sebagai abdi negara atau PNS bertugas sebagai Kepala Sekolah kami. 
Namun pada tanggal 30 Mei 2013 terjadi pelantikan dilingkungan Dinas Pendidikan yang mengisyaratkan adanya pelantikan kepala sekolah yang baru untuk SDN.010 Tanjung Selor. Kami merasa kegundahan, kegelisahan dan rasa ketidakpastian akan terobati. Pada kenyataannya memang benar, SDN.010 Tanjung Selor mendapatkan Kepala Sekolah yang baru pengganti Ibu Hj. Juariah.S.Pd, beliau adalah Bapak Helmiddin.S.Pd. Kami berharap dengan kepemimpinan yang baru beliau dapat membawa SDN.010 Tanjung Selor kearah yang lebih maju sesuai cita--cita dan harapan kami.
Kepada Bapak Kepala Sekolah yang baru, kami seluruh warga sekolah mengucapkan Selamat Datang dan Selamat bertugas Di SDN.010 Tanjung Selor.
                                                                                                                                             By. Rahman

1 komentar:

  1. Selamat bertugas di tempat yang baru Pak Helmiddin bersyukur ada Pak Rachmanie yang siap mendukung pengembangan teknologi informasi di sekolah bapak. Saya lihat semangatnya sungguh luar biasa untuk memajukan pendidikan khususnya di SDN 010 Tanjung Selor.

    BalasHapus