Senin, 24 Juni 2013

PPDB SDN.010 TANJUNG SELOR TAHUN 2013



SDN 010 Tanjung Selor, sesuai jadwal yang telah disepakati dan berdasarkan edaran PPDB dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bulungan telah menetapkan dan melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) mulai tanggal 10 hingga 15 Juni 2013, Seleksi Umur tanggal 16 dan 17 Juni, Pengumuman 18 Juni dan daftar ulang 19 dan 20 Juni 2013. Tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu PPDB tahun ini akan diterima sebanyak 4 kelas atau rombongan belajar dengan kuota sebanyak 130 siswa ditambah yang tidak naik kelas sebanyak 10 siswa jadi berjumlah 140 siswa. Jadi jumlah siswa perkelas sebanyak 35 siswa. 
Sejak dimulainya hari pertama PPDB sudah terdaftar melebihi kuota,  demikian pula dilanjutkan pada hari berikutnya. Seleksi umur yang ditentukan minimal 6 tahun, prioritas 7 - 12 tahun dan terdekat dengan sekolah. Namun pada kenyataannya hingga setelah seleksi umur dan daftar ulang, banyak orangtua siswa tidak mendaftar ulang anaknya karena telah mendaftar juga pada sekolah yang lain sehingga banyak yang memutuskan untuk tidak mendaftar ulang di SDN.010 Tanjung Selor.
Khusus kepada siswa baru yang telah resmi diterima kami Keluarga Besar SDN 010 Tanjung Selor mengucapkan SELAMAT DATANG, SELAMAT BERSEKOLAH DAN SELAMAT BELAJAR DI SDN. 010 TANJUNG SELOR. Mari kita menimba ilmu demi masa depan yang lebih baik. Kita akan selalu bersama di sekolah ini. 
Terima Kasih.
By, Achmad Rahmani.S.Pd.

1 komentar:

  1. Sekarang sudah berganti tahun. Tolong dilanjutkan dong tulisan tulisannya, artikel atau informasi tentang sekolah.

    BalasHapus